TIPS CARA MUDAH MENDAPATKAN SEMUA IKAN LEGENDARIS DI HARVEST MOON BACK TO NATURE

Masih seneng mainin game Harvest Moon Back To Nature ? Wah! nih, game favorite gw nih di PSX..! biggrin
Gw mau bagi-bagi tips neh buat anda.. cara menangkap ke 6 ikan legendaris (Legendary Fish)
Langsung aja baca Tipsnya di bawah ini..

6 Legendary Fish
1. CatFish (Ikan Lele)
Anda harus menggali di tambang musim dingin sampai lantai yang paling dasar, kemudian ada sebuah gua di dasar tambang. Nah.. Di dalam gua itu ada kolam.. Mancinglah di situ menggunakan pancing jenis apapun bisa , tapi saya sarankan menggunakan fishing pole.
2. Squid (Cumi)
Lempar ikan kecil sebagai umpan, lalu lemparkan pancingan di tempat tadi kamu melempar umpan, dapat ditangkap di laut pada musim dingin menggunakan fishing pole
3. Sea Bream
Anda harus sudah menjual lebih dari 200 ekor ikan baru anda dapat menangkap ikan ini di laut pada musim apapun kecuali winter dgn menggunakan fishing pole.
4. Char
Anda harus sudah memiliki 3 resep masakan yg berbahan dasar ikan: grilled fish, sashimi dan sushi. Kemudian anda dapat menangkapnya di sungai atau air terjun pada musim summer menggunakan fishing pole.
5. Angler
Dapat ditangkap di laut pada musim dingin antara pukul 08.PM sampai dengan 11.PM Menggunakan fishing pole
6. Carp (Ikan Koi)
Nah, ini ikan terakhir yang bisa anda tangkap dan tentu saja syaratnya anda harus sudah menangkap kelima ikan legendaris lainnya, lalu anda dapat menangkap ikan ini di Mother's Hill Lake dengan menggunakan fishing pole pada musim apapun kecuali winter.

Nah ini Tips Cara Menangkap 6 Ikan Legendaris dari saya,. razz

Moga Bermanfaat

Selamat Mencoba...!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "TIPS CARA MUDAH MENDAPATKAN SEMUA IKAN LEGENDARIS DI HARVEST MOON BACK TO NATURE"

XpressMusik pada 22:40, 24-Des-12

Kunjungan balik gan, wah msh baru nich blognya..

ravengagak pada 23:33, 24-Des-12

Iya sob,. Mash pemula hehe biggrin
thankz sob...

Kim Herdin pada 00:07, 26-Des-12

Lapor follback sukses

Yang punya Gubuk pada 00:28, 26-Des-12

@Kim Herdin
sip... Gan

Taufiq Mtp 24 pada 02:01, 26-Des-12

kunbal terlaksana, nyimak aja kanp.

fian pada 02:24, 26-Des-12

folback suxes nice post sob

Admin pada 03:15, 26-Des-12

@Taufik Mtp 24
ok sob.. Thankz.. smile

Admin pada 03:17, 26-Des-12

@fian
ok sob...
thanks sob smile

The Utuh pada 04:02, 26-Des-12

Kunbal dilaksanakan nih gan. Mantap n lanjutkan biggrin

Penunggu Gubuk pada 04:27, 26-Des-12

@The Utuh
thank sob biggrin

Kim Herdin pada 08:29, 28-Des-12

Mantap shob,
Maaf telat shob mwb sering error. Link blog mu udah aku pasang

ravengagak pada 09:43, 28-Des-12

@Kim Herdin
iya sob.. MWB sering eror akhir2 ni,..
Thankz ya sob biggrin

jinx pro pada 08:28, 15-Mei-13

bagaimana cara mendapatkan ikan dogfish lerge

admin pada 21:26, 31-Mei-13

setahu qu gk ad ikan itu d hmbtn sob...

fadhel pada 13:21, 12-Okt-13

di harvestmoon btn bsa ga gan pindah pulau atau pergi ke kota.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar